Spiga

Setelah yang pertamax

Setelah tulisan pertama saya, ternyata saya mengalami waktu yang lama untuk menulis lagi di blog ini. Bahkan sangat lama, hampir 4 bulan saya tidak menulis. Tidak tahu kenapa rasanya hati ini sangat jenuh untuk bersentuhan dengan yang namanya internet. Jadi baru minggu-minggu ini rasanya kok ada keinginan untuk mengurus lagi blog yang sudah lama mangkrak ini.

Waktu yang terus berjalan juga membawa banyak perubahan dalam kehidupan saya. Dulu masih ketar-ketir soal mutasi (mungkin ini juga yang bikin males ngeblog) ….sekarang akhirnya plong sudah. Alhamdulillah cuma pindah gedung saja, ga pandah kantor.

Yang tidak berubah yaitu masih saja tetep bujang lokal. Ya masih tetep saja sendiri di kota ini. Maklum anak dan istri ada di kota Gudeg sana. Mungkin kalau anda sama nasibnya seperti saya, pasti tahu rasanya jauh dari anak dan istri. Terutama yang paling bikin kangen si kecil…Kalu kata bu guru bahasa Indonesia saya kesepian di kota yang rame ini…ga tahu ini majas apa. Maklum bukan Guru Bahasa Indonesia.

Dengan hadirnya postingan saya yang kedua ini, moga-moga disusul juga dengan postingan ketiga, keempat, kelima…dst. Moga-moga ga males lagi buat nulis.

0 komentar: