Spiga

Jogja-Surabaya PP


Anak dan istri yang jauh di kota Gudeg sana mau-tak mau mengharuskan saya pulang pergi Jogja-Surabaya. Ya itu rutinitas saya di akhir pekan. Biasanya saya berangkat dari Surabaya hari Jumat malam setelah pulang kantor. Dan setelah semalam berada di tengah-tengah kehangatan keluarga, Minggu malam saya harus kembali lagi ke Surabaya. Rutinitas ini sudah saya jalani lebih kurang 3 tahun - Mei 2005 saya mulai kerja di Surabaya.

Banyak yang tanya ke saya, apa ga capek tiap minggu PP Surabaya-Jogja. Buat saya inilah konsekuensi dari sebuah pilihan. Ketika kami-saya dan istri-memilih untuk berjauhan dulu, maka kondisi inilah konsekuensi dari pilihan kami tersebut. Konsekuensi yang mengharuskan kami bertemu hanya tiap Sabtu dan Minggu, konsekuensi yang membuat waktu saya bermain dengan anak jadi sangat terbatas, dan masih bayak yang lainnya.

Setiap orang saya yakin tidak mau berjauhan dengan anak istri mereka-termasuk saya-apalagi kalau inget-inget anak. Maka dari itu sudah kami putuskan utuk segera bias kumpul. Secepatnya semoga istri sudah bisa pindah kerja di Surabaya. Moga-moga ga sampai lama…Amin.
Keteranga :
Diatas adalah gambar bis langganan saya "PO. Eka"

1 komentar:

  Rina

15 September 2008 pukul 09.30

moga2 cepet bisa kumpul...buatku pisah ama keluarga tuh beraaaatttt banget...